Monday, October 22, 2007

Masuk kerja lagi Neh..........

Upssss.... pagi ini ketika bangun dari tidur sekitar pukul setengah lima aku bergegas sholat subuh n kemudian segera mandi.. wuihh seger banget deh rasanya. gak lama kemudian aku dah sarapan pagi buatan istri tercinta ..sedaaappp. Yah hari ini hari pertama aku masuk kerja setelah libur panjang hari raya Idul Fitri kemaren. Eh aku pengen cerita waktu shalat ied kemaren cukup rame di mesjid kampung kami, kebetulah yang jadi khatib shalat ied adalah temanku sejak kecil .. dia pernah menimba ilmu agama di pesantren dan beberapa tahun ke Pakistan untuk memperdalam ilmu agama, setelah shalat ied kami bersalaman dalam rasa bahagia. Begitu juga di rumah aku dan saudaraku juga saling bersalaman dan berma'afan juga tak lupa memomon ke ridhaan orang tua kami untuk memberi ma'af atas kesalahan kami dengan penuh rasa haru dan bahagia.... Ada yang berbeda pada lebaran kami tahun ini, kedua orang tuaku berlebaran untuk pertama kalinya berlebaran dengan dua orang menantu... Setelah saling berma'afan antar anggota keluarga kami berkunjung ke sanak keluarga dan demikian sebaliknya kami juga menerima kunjungan dari sanak keluarga. Pada hari keempat Idul Fitri kami sekeluarga berkunjung ke Kayu Agung tanah kelahiran kedua orang tua kami.

Rasanya baru kemarin merayakan Idul Fitri.. sekarang dah masuk kerja lagi .. beraktivitas seperti biasa.. Semoga Idul fitri yang akan datang lebih hikmat dan lebih bermakna....

Palembang 22 Oktober 2007

No comments: