Thursday, October 11, 2007

SELAMAT IDUL FITRI 1428 H



Tak terasa ini hari terakhir di bulan Ramadhan ini Aku masuk kerja.. setelahnya libur lebaran sekaligus cuti bersama sebelas hari... lumayan euy buat jalan-jalan bersilaturahmi dengan sanak famili.

Semalam adikku yang bernama Tongah pulang dari Medan naik sepeda motor bersama istrinya.. nekat juga dia bela-belain ke Palembang naik sepeda motor demi merayakan idul fitri bersama keluarga tercinta. Oh iya mereka berdua emang penganten baru jadi ini pertama kali mereka ke Palembang sebagai sepasang suami istri.

Kesibukan di rumah juga sudah semakin meningkat nich.. bersih-bersih rumah.. belanja keperluan lebaran dan sebagainya menjadi aktivitas beberapa hari terakhir ini. juga persiapan buat kue,gulai n ketupat buat kunjungan ke Mertua tercinta.

Sayang adikkku yang bungsu ga bisa pulang neh... sebab dia barusan aja pulang awal puasa tadi jadi dia terpaksa lebaran di Surabaya...

Yah semoga aja lebaran kali ini lebih bermakna bagi kami dan kita semua. walaupun ada perbedaan penentuan 1 Syawal 1428 H semoga tidak mengurangi makna Idul Fitri itu sendiri.. dan harapan kita tentu saja agar perbedaan itu sebagai perekat kerukunan umat.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 HIJRIYAH
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN , MOHON MA'AF LAHIR DAN BATHIN

Palembang 11 Oktober 2007

No comments: